Kalimantan TengahKorupsiPalangka Raya

Anggota DPRD Diteriaki Pembohong

(kiri) Bagian rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya yang mendekati selesai dibangun dan (kanan) aksi unjurasa penolakan arsitektur rumah yang bertentangan dengan peraturan daerah nomor 5 Tahun 2013 Palangka Raya tentan Arsitektur Bangunan.
PALANGKA RAYA, GK- Beberapa orang yang berunjuk rasa di Kantor Pemerintah Kota Palangka Raya menerikati anggota DPRD pembohong. Bahkan sebagian ada yang meludah ke tanah untuk mengungkapkan perasaan mereka.
Hal itu terjadi saat anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Fraksi PDI-Perjuangan, Neny Adrianti Lambung mendatangi pengunjuk rasa. “Kamu itu pembohong,” teriak seorang pengunjuk rasa, Kemarin (18/12/2014).
Selain itu dalam orasinya, pengunjuk rasa, meminta ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto untuk mundur. Alasannya, DPRD kota dirasa tak mewakili suara masyarakat.
Via telepon, Neny menjelaskan dirinya memaklumi hal itu sebagai ekspresi kekecewaan kepada anggota dewan. “Hal ini sudah resiko menjadi wakil rakyat,” ujarnya per telepon ke wartawan.
Dalam kesempatan ini Neny mengatakan pihaknya sudah menerima aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam unjuk rasa itu yang kemudian akan dibawa ke rapat. “Ya kita terima aspirasi masyarakat,” ujarnya.
Puluhan orang dari organisasi Formad-KT menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Wali Kota Palangka Raya. Adapun poin yang disampaikan dalam aksi itu ialah soal Pembangunan rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya yang bertentangan dengan Perda Palangka Raya No 5 tahun 2013. rob

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!