HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, Gubernur Kalteng Sampaikan Apresiasi dan Pesan

“Dirgahayu Bhayangkara ke 74 tahun. Terus jaga rasa aman dan kondusifitas di masyarakat,” Ujar Gubernur Kalteng H. Sugianto dengan penuh rasa harap.

GERAKKALTENG.COM – PALANGKA RAYA – Pada Rabu (1/7/2020), Indonesia memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara. Dimana pada momen bersejarah ini, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran, melalui video berdurasi sekitar 31 detik, di sela-sela menyambut kunjungan Wamenhan RI dan Wamen LHK RI, juga berkesempatan menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 Tahun.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran berharap, bertambahnya usia lembaga Polri tersebut, semakin memberikan rasa aman dan kenyamanan, serta melindungi masyarakat secara luas.

Diharapkannya pula, Polri juga dapat terus bersinergi dengan TNI, pemerintah hingga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, khususnya di wilayah Kalimantan Tengah dengan aman dan kondusif.

“Dirgahayu Bhayangkara ke 74 tahun. Terus jaga rasa aman dan kondusifitas di masyarakat,” Ujar Gubernur Kalteng H. Sugianto dengan penuh rasa harap. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!