Gunung MasPolitikSlider

Proyek Dranase Ambruk Dipertanyakan Dewan

Kuala kurun,GK-Anggota DPRD Kab.Gunung Mas (gumas) Heri A. Junas.dari fraksi partai PKP ini ia “mengatakan dranase yang ambruk di Jalan A samad akibat kurang nya perancanaa atau konsultan perencanaan dari dinas terkait.selasa (23/05)
Asal terjadi nya ambruk itu oleh kurang nya perencanaan yang sangat matang dari dinas PU Gumas .karna tidak ada penelitian dan airnya tidak di hitung jumlah debit air yang keluar dan seharusnya gorong-gorong nya cuma 2 meter,saja dan  seharus 12 Meter dan ada tiang tengah untuk penyangga itu  cuma dua gorong-gorong karna tempat nya itu danau atau sungai harus di liat dari stuasi dan kondisi di teliti.” dengan matang ucapnya.
 Tapi kenyataanya belum selesai sudah runtuh  tergerus oleh arus air. Mengingat masih belum habis waktu  pemiliharaan lantas  siapa yang harus  bertangung jawab. Menurut legislator dari PKP ini,pengerjaan proyek tersebut tidak berdasakan penilitian dan perencanaan yang matang.
sebelum mengakhiri pembicaraanya dengan  dengan beberapa awak media Ia memberikan saran kepada dinas terkait,seharusnya di jalan A samad  itu di buat boxcalverd itu yang aman.
Ditambahkan Heri yang menjadi pertanyaan yaitu  kontraktornya itu- itu saja ini bukan rahasia dan ini umum karna dia mengatakan saya sebagai anggota DPRD sesuai pungsi saja apa yang di katakan masyarakat itu yang di lihat .”tandas Heri (Sepanya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!