KapuasSlider

6 Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat STAI Kapuas

Kuala Kapuas,GK – Sebanyak 6 ribu lebih peserta yang terdiri dari jajaran Sekolah Tinggi Ilmu Agama Islama (STAI) Kapuas dan Warga Masyarakat Kapuas mengikuti Jalan Santai STAI Berhadiah dan Reuni Akbar Alumni STAI Kuala Kapuas Dalam Rangka Dies Natalis XIX STAI Kuala Kapuas Tahun 2017.

Kegiatan tersebut dilepas secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat MM MT, Minggu (29/10) pagi di depan GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Dan dihadiri oleh Dandim 1011/Klk Letkol Inf Akhmad Syaiku, Ketua STAI Kuala Kapuas Dr H M Nafiah Ibnor MM dan para tokoh agama, alim ulama, beserta para undangan yang hadir.
Bupati Kapuas menyampaikan rasa bangganya kepada Ketua STAI Kuala Kapuas beserta seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan itu dan berharap bisa dilaksanakan di tahun yang akan datang. “STAI merupakan perguruan tinggi yang kita banggakan, berbahagialah menjadi Alumni STAI Kuala Kapuas,” ucapnya.
Ben pun tetap menghimbau agar seluruh masyarakat dapat menjaga Kabupaten Kapuas supaya rukun dan damai karena semua bersaudara. Selain, bersama-sama menjaga agar kota Kuala Kapuas tetap bersih dan rapi. “Kita sudah mendapatkan Adipura dan wajib kita pertahankan. Karena ini semua merupakan partisipasi dan kerja keras seluruh masyarakat Kapuas,” tuturnya. (hmskmf/fgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!