KatinganSlider

Banyak Tulisan Tidak Layak Di Tribun Sport Center

KASONGAN,GK – Tribun sport center kasongan terdapat banyak tulisan-tulisan yang tidak senonoh, tulisan itu berupa kata-kata yang sangat tidak layak untuk dilihat publik, senin (30/10/2017)

Terdapat dibeberapa tempat duduk tribun banyak tulisan yang sangat tidak mendidik dengan tulisan yang sangat tidak sopan.

Salah satu tulisan  itu berada didinding pintu masuk, apabila duduk ditempat penonton maka akan sangat terlihat jelas kata-kata yang sangat tidak layak dengan menggunakan kata kasar bahasa daerah.

Menurut salah satu pemuda, Enjek yang sering melakukan aktivitas olahraga di sekitaran tribun sport center tersebut, mengaku bahwa tulisan-tulisan seperti itu sudah ada sejak lama di tribun.

“Tulisan itu memang sudah lama, tulisan yang sangat tidak mendidik ini ditulis oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,”ujarnya

Kendati demikian menurutnya pihak terkait juga seharus memberikan perhatian untuk memperhatikan hal-hal seperti itu,”Seharunya ini harus menjadi perhatian pihak yang terkait salah satunya dinas pemuda olahraga kebudayaan dan pariwisata (disporbudpar) kabupaten Katingan,”imbuhnya

Tribun sport center yang merupakan tempat para penonton duduk saat ada event sepak bola tentunya akan terlihat oleh masyarakat banyak.

“tribun sport center ini saat ada event sepak bola khusunya dan biasa di laksanakan di stadion sport center kasongan, tentunya tulisan seperti ini akan di lihat oleh orang banyak baik itu anak-anak sampai orang tua,”terangnya

Ia mengaku bahwa selama ini belum ada pihak terkait yang mengelola khusnya disporbudpar yang peduli akan tulisan-tulisan yang tidak seharunya ada ditribun sport center itu.

Menurutnya bahwa seharusnya pihak terkait agar bisa mengecat tempat-tempat yang terdapat tulisan-tulisan yang tidak layak untuk dilihat tersebut.
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *