KatinganSlider

Bupati Katingan Resmikan Si Dupin Maskot pilkada 2018

KASONGAN,GK- Bupati Katingan Sakariyas resmikan launching si dupin (Durian pintar) sebagai maskot pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten katingan 2018, minggu (29/10/2017)
Sakariyas meresmikan maskot tersebut di lapangan gagah lurus kasongan saat setelah mengikuti jalan santai bersama dengan masyarakat yang dilaksanakan oleh komisi pemilihan umun (KPU) Katingan yang bertemakan gerakan sadar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018.
Hadir di tempat itu Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa, Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha SIK,  Ketua KPU Katingan Sapta Tjita dan Daur Watie Sakariyas.
Si dulpin resmi menjadi maskot pilkada 2018 setelah memenangkan hasil dari lomba desain yang dilaksanakan oleh KPU katingan beberapa waktu yang lalu.
Dalam kesemapatan tersebut Sakariyas mengatakan bahwa maskot si dulpin cocok dengan kondisi katingan, karna sudah diketahui bahwa durian katingan sudah dikenal dimana-mana.
Selain itu juga melalui launching maskot Bupati menyampaiakan agar seluruh elemen masyarakat ikut menyukseskan jalannya pilkada serentak tahun 2018.
“Mari kita bersama-sama sukseskan jalannya pilkada bupati dan wakil bupati katingan tahun 2018, karna jika hanya KPU tanpa ada dukungan dari masyarakat maka pilkada yang akan dilaksanakan tidak akan berjalan dengan sukses.”Imbaunya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *