Kalimantan TengahPalangka RayaSlider

Polres Palangka Raya Bagikan Brosur Tertib Lalu Lintas

Palangka Raya ,GK– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palangka Raya tidak pernah bosan untuk menciptakan dan menjaga ketertiban lalu lintas, baik itu dengan melakukan upaya sosialisasi hingga penegakan hukum.

Hari ini, Polantas melakukan sosialisasi dengan membagikan brosur tertib berlalu lintas kepada para pengendara di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (26/10/2017) pagi.

Kasatlantas Polres Palangka Raya, AKP Suprapto, S.H. menuturkan, berbagai macam imbuan ketertiban lalu lintas dan tips untuk menjaga keamanan serta keselamatan saat berkendara tercantum di dalam brosur tersebut, serta hal-hal penting lainnya.

Terlihat masyarakat sangat antusias dan menilai positif sosialiasi tersebut, bahkan beberapa pengendara tidak segan untuk berfoto bersama anggota Kepolisian yang sedang bertugas membagikan brosur.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Selalu ingat semboyan Satlantas Polres Palangka Raya, yakni stop pelanggaran, stop kecelakaan dan keselamatan adalah nomor satu,” pungkas AKP Suprapto. (Mrt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *