KatinganSlider

62 Pejabat Akan Tandatangani MoU KLA

KASONGAN,GK–Sekitar 62 orang pajabat di Kabupaten Katingan dari berbagai lembaga dan organisasi akan menandatangani MoU Katingan Layak Anak (KLA) dan tempat/lokasi yang akan dikunjungi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI) Prof Dr Yohana Susana Yembise Ph D, di bekas kawasan kantor Bupati Katingan Jalan Ketunen – Kasongan. Demikian yang dikatakan kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPA-PP dan KB) Kabupaten Katingan Dra Meliasi kepada sejumlah media, Jum’at (17/11) kemaren.
Berdasarkan program kerja DPPA –PP pada hari ini dirinya akan melaksanakan Launching atau deklarasi menuju KLA di bumi Penyang Hinje Simpai ini. “Dalam kegiatan ini, dilakukanlah penandatanganan MoU dimaksud. Sedangkan yang akan meresmikannya Menteri PPA RI, Prof Dr YohanaSusana Yembise Ph D,” sebut Meliasi.
Selanjutnya, dia juga menyebutkan beberapa petinggi dari 60 orang yang ikut menandatangani MoU dimaksud, diantaranya Bupati dan Sekda Katingan, Kejari Kasongan, ketua PN Kasongan, Dandim, Kapolres Katingan, Kapolsk Katingan Hilir, Kelapas Narkotika Kelas III Kasongan, Sekretaris DPRD, sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Katingan, 13 orang Camat se Katingan, sejumlah Kepala Desa (Kades) dan Lurah, ketua TP PKK, ketua DWP, GOW, pimpinan Bank Kilting cabang Kasongan, sejumlah anggota PWI Katingan,  kepala Kemenag Katingan dan ketua DPRD Katingan.
Usai penandatanganan MoU dan peresmian KLA tersebut, menurut mantan kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian ini dilanjutkan dengan acara lainnya, yaitu kunjungan Menteri PPA-PP dan KB. “Diantaranya, mengunjungi RSUD Mas Amsyar, UPTD Puskesmas Kasongan II, SDN 3 Kasongan Baru, SMPN 1 Katingan Hilir, SMAN 2 Katingan Hilir, Dinas Kominfo, Dinas Budparpor dan terakhir mengunjungi Setda bagian Perustakaan,” sebutnya. (Tubu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *