Hukum dan KriminalKalimantan TengahPalangka RayaSlider

Anak Wagub Kalteng SJ Resmi Jadi Tersangka Arisan Online

Palangja Raya,GK-Sebelumnya Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail menegaskan bahwa posisi  putrinya SJ hanyalah sebagai korban dan tidak terlibat dalam dugaan penipuan arisan on line seperti yang  selama ini dituduhkan.
Namun Bantahan dari Wagub Kalteng ini, Tidak terelakan setelah pihak Direskrimum Polda Kateng memiliki bukti yang cukup untuk menetapkan SJ Sebagai tersangka kasus penipuan berkedok investasi arisan online tersebut.
Direkturat Kriminal Umum Polda Kalteng  Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko Selasa,(31/10/2017) SJ disinyalir sebagai bandar arisan online. Adapun jumlah korban aksi penipuan arisan online mencapai 176 orang,dengan kerugiam 1 miliar lebih. Kerugian yang dialami peserta investasi arisan online dengan jumlah yang bervariasi dari 10 jut a hingga 300 juta rupiah demikian dituturkan Direskrimum Polda Kalteng.
Saat ini SJ masih dalam pemeriksaan yang intensif dan dalam waktu dekat pihak penyidik akan nembeberkan sejumlah barang bukti.
Ditempat terpisah Panesehat Hukum  Wikarya F Dirun disaat mendampingi SJ belum bisa berkomentar dan mengaku pihaknya akan mempelajari kasus ini.
Direktur Low and Development Wacth Kalimantan Tengah Drs Menteng Asmin Kepada gerakkalteng.com mengapresiasi kinerja Polda Kalimantan Tengah dalam menetapkan SJ sebagai tersangka.
Pihak LDW Kalimantan Tengah, akan tetap memantau proses hukum kasus ini.Dan mengharapkan kepolisian menjalankan tugasnya sebagai penegakan hukum tanpa memandang status,ini tindak oidana umum murni kriminal  jangan dikaitkan dengan urusan politik ucapnya.(mrt/sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *