Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Kunjungi SMA 1 Tamiang Layang, Gubernur Kalteng Pesankan Ini Kepada Para Siswa

“Meningkatkan pendidikan itu sangat penting dan berharga, karena generasi muda di Kalimantan Tengah. Harus bisa mencapai kesuksesan di masa akan datang,” ungkapnya.

FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran ketika mengunjungi SMA 1 Tamiang Layang, Jumat (24/1/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menerima kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran berserta rombongan saat mengunjungi SMA 1 Tamiang Layang.

Dalam acara tersebut, bupati di dampingi wakil bupati, sekertaris daerah, para asisten, Kadis, dan kabag. Gubernur berkunjung ke SMA 1 Tamiang Layang dalam kegiatan acara pertemuan dengan siswa SMA, SMK, MA kelas XI – XII di halaman SMA 1 Tamiang Layang.

Sugianto Sabran mengajak, para generasi muda di Barito Timur harus lebih tingkatkan semangat belajar demi menggapai cita-cita yang di inginkan. Dan bisa membahagiakan orang tua, karena pendidikan itu sangat penting jangan sampai generasi-generasi muda di barito timur. Tidak bisa melanjutkan ke perguruan tinggi, sebab generasi muda khususnya di Barito Timur orangnya hebat-hebat dan pintar,” ucap Sugianto, Jumat (24/1/2020).

“Meningkatkan pendidikan itu sangat penting dan berharga, karena generasi muda di Kalimantan Tengah. Harus bisa mencapai kesuksesan di masa akan datang,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk adik-adik SMK, SMA, MA untuk semangat belajar tingkatkan prestasi baik itu di bidang, mata pelajar maupun olah raga. Karena pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah maupun Kabupaten telah menganggarkan bea siswa bagi adik-adik SMA, SMK, MA yang berprestasi, ucapnya.

Dirinya berpesan, agar bagi adik-adik SMA, SMK, MA agar menjahui minum-minuman keras, pergaulan bebas, bahkan jauhi narkoba. Karena pemerintah provinsi, kabupaten telah gencar-gencar untuk memberantas minum-minuman keras bahkan narkoba pun kita basmi, tegas Sugianto.

“Karena saya ingin adik-adik SMA, SMK, MA se Kalimantan Tengah agar menjahui barang-barang terlarang dan saya ingin adik-adik harus bisa seperti saya menjadi seorang. Gubernur atau Bupati se Kalimantan Tengah,” pungkas Sugianto. (ag/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!