KapuasSlider

Bupati Kapuas Irup Hut PGRI Ke-72

KUALA KAPUAS,GK – Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 72, yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola 11 Januari Palingkau Kecamatan Kapuas Murung, Senin (27/11) pagi. Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, yang mana upacara tersebut berlangsung hikmad.
Dalam amanatnya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur karena dapat melaksanakan upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 72 pada kesempatan itu. Ia menyampaikan rasa bangga dan salut kepada seluruh yang hadir pada kesempatan itu, terutama kepada para petugas dan peserta yang mengikuti upacara tersebut. “Saya merasa bangga dan salut kepada yang hadir pada kesempatan ini, terutama para Paskibra yang begitu luar biasa melaksanakan tugasnya, begitu juga paduan suara dan semangat dari pengucap UUD 1945 dan Ikrar Guru begitu juga para peserta upacara. Saya ucapkan terima kasih tetap semangat melaksanakan upacara walaupun dalam keadaan lapangan yang basah,” ucap Ben.
Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Air itu juga berpesan kepada Bapak/Ibu guru agar dapat menunaikan tugas dengan iklas karena dipundak Bapak Ibu gurulah nasib anak-anak kita dimasa depan, karena anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa dan merupakan generasi emas. Begitu juga untuk para pelajar Bupati Kapuas berpesan agar terus belajar dengan baik, terus semangat dan pantang menyerah serta menjauhi narkoba, miras, judi dan perkelahian. Sedangkan untuk semua yang hadir pada kesempatan itu ia mengajak untuk bersama bersatu menyatukan pikiran dan perbuatan untuk membangun Kabupaten Kapuas yang sama-sama dicintai tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.
Setalah selesai upacara Bupati Kapuas juga menyerahkan secara langsung kenang-kenangan kepada anggota PGRI yang purna tugas yang dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis akta kelahiran dan Kartu Identitas Anak serta tenda untuk Fardhu Kifayah. (hok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *