KapuasSlider

Bupati Resmikan SD Swasta Bifahmiddin

Kuala Kapuas,GK – Hasil rehab bangunan SD swasta Bifahmiddin di Handel Paremas Jalan Jepang Desa Pulau Telo Baru, diresmikan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Selala (31/10) pagi.
Peresmian tersebut ditandai dengan penyerahan papan nama sekolah dari PT PLN Persero area Kuala Kapuas Rochim kepada Bupati Kapuas, yang kemudian diserahkan kembali oleh Bupati Kapuas kepada Ketua Yayasan Bifahmiddin H Abas, dilanjutkan dengan penguntingan pita oleh Bupati Kapuas.
Diterangkan oleh Manager PT PLN Persero area Kuala Kapuas Rochim, bahwa rampungnya rehab Sekolah Bifahmiddin tersebut dari penghasilan para pegawai yang dipotong untuk mengeluarkan zakat setiap bulannya.
Apresiasi serta rasa terimakasih juga disampaikan secara langsung oleh Bupati Kapuas kepada PT PLN Persero area Kuala Kapuas yang begitu peduli terhadap bidang pendidikan. Rasa bangga juga ia sampaikan oleh orang nomor satu di Kota Air itu kepada H Abas selaku Ketua Yayasan Bifahmidin yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah dalam hal mendidik anak-anak.
“Yang mana nantinya anak-anak ini lah yang akan menggantikan kita dimasa depan, karena mereka adalah generasi emas,” terang Ben.
Masih dalam kesempatan yang sama H Abas selaku Ketua Yayasan Bifahmidin, mengucapkan terima kasih atas kerjasama Pemerintah dan masyarakat terutama PT PLN Persero area Kuala Kapuas sehingga terwujudlah cita-cita masyarakat salah satunya dibidang pendidikan yaitu SD. (sogi

)
 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *