Gunung MasSlider

Dinas PMD Kabupaten Gunung Mas Menggelar Kegiatan Lokakarya

Gunung Mas,GK– Lokakarya Berbagai pembelajaraan pelaksana forum koordinasi tanggungjawab sosial dan lingkungan Perusahaan, (FK-TSLP), pelatihan lanjutan pengelolaan sekretariat, dan Fasilitator FK-TSLP Kabupaten Gunung Mas dilaksanakan di Pandopo Rujab Wakil Bupati Gunung Mas selasa, (7/11/2017) pagi.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapala Dinas Perhubungan Kabupaten Gunung Mas Yemmi,SE Kabag Organisasi Sekretarit Daerah Aprianto, SE, M.Si Kabag Okonomi dan SDA, Kristening,SE, M.Si Pejabat Eselon tiga dan peserta sosialisasi lainya.
Bupati Gunung Mas Arton S Dohong dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Rony Karlos saat membuka acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah
menyetujui suatu konsep peningkatan kualitas tata kelola, tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.
Perusahaan atau TSLP yang disusun bersama Yayasan, Tambuhak Sinta selaku mitra strategis Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas selama lebih dari satu dekade ini.
Dipenghujung tahun ini, Kita melihat kembali dan fokus apa saja yang sudah kita kerjakan dalam rangka menjalankan konsep tata kelola TSLP/CSR yang lebih baik, Dan bisa diwujud nyatakan,sehingga program yang dilaksanakan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat lingkungan.
“Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos diselah-selah sambutanya, mengharapkan supaya kegiatan yang dilakukan ini, selain penting juga menarik karena saya diminta membuka tiga acara sekaligus, yaitu lokakarya berbagai pembelajaran FK-TSLP, pelatihan II/ lanjut pengelola Sekretariat dan pelatihan lanjut Fasilitator FK-TSLP hal ini dilakukan karena pererta atau penerima manfaatnya adalah orang-orang yang sama,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua panitia Yulius Agau menyampaikan laporannya yang disampaikan oleh Jepin,SE, M.Si Dinas PMD telah menjadi penyelenggara kegiatan penguatan kapasitas untuk sekretariat FK TSLP dan fasilitator FK TSLP pada bulan Agustus yang lalu.
Jepin, SE,M.Si mengemukakan, bahwa setelah kegiatan lokakarya berbagai pembelajaran pelaksana FK TSLP ini akan dilanjutkan dengan Pelatihan II/ lanjut pengelolaan Sekretariat dan Fasilitator FK TSLP. Jadi Kegiatan Pembangunan hari ini mencakup kegiatan diatas.
Pada tahun 2018 juga telah disepakati bahwa komitmen peningkatan kualitas tata kelola TSLP di Kabupaten Gunung Mas akan dijalankan berdasarkan rancangan konsep yang telah dipresentasikan kepada Bupati,” jelas Jepin, SE, M.Si (yog/sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *