Hukum dan KriminalKatinganSlider

Diseruduk Truck Seorang Nenek Terkapar Diaspal

KASONGAN,GK- Kejadian laka lantas yang mengakibatkan seorang nenek di kelurahan bukit batu, kecamatan katingan hilir kabupaten katingan mengalami kondisi luka parah.
Korban yang merupakan seorang nenek bernama Imi Bagol (65) terserempet oleh kendaraan truck yang sedang melintas dijalan tjilik riwut km. 15 Palangka raya – Kasongan. Adapun pengemudi kendaraan truck dengan nomor polisi DA 8089 BN yang dikemudikan Arpai (48) merupakan warga banjar, kecamatan Astambul Kabupaten banjar provinsi kalimantan selatan.
Keterangan dari Kasat Lantas Akp Salahiddin menyampaiakan awal mula terjadi kecelakaan tersebut sekitar pukul 06.00 Wib, Arpai yang mengemudi truck merk mitsubishi berwarna kuning yang bermuatan karnel (biji sawit) menuju arah sampit.
“Pengemudi truck tersebut menuju arah Sampit Kotawaringin Timur yang membawa karnel,”Sampainya
Kemudian saat melintas lanjutnya, di jalan tjilik riwut km. 15 Arah Kasongan – Sampit, truck yang dikendarai Arpan beriringan dengan truck lainnya. Saat melintas di jalan tjilik riwut tersebut truck yang dikemudikan arpai akan mendahului Imi Bagol (Korban) tiba-tiba korban menyebrangi jalan dari kiri menuju ke kanan arah palangka raya kasongan.
“Melihat korban yang langsung menyebrangi jalan, Apran yang mengemudi  truck langsung membanting stir kemudi ke kanan untun menghindar akan tetapi masih tertabrak di bagian bak samping kiri bagian depan,”ujarnya
Tanpa menolong korban Arpai yang mengemudikan truck terus melanjutkan perjalanan, sekitar 2 km lalu warga melaporkan kepada petugas satlantas.
“Saat ini pengemudi truck sudah diamankan di polres katingan guna proses lebih lanjut,”Ungkap Salahiddin
Akibat dari kecelakaan tersebut Imi Bagol (korban) mengakibatkan luka berat di bagian kepala dan bagian lutut kaki.(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *