Pulang PisauSlider

GERMAS Jangan HanyaSebuah Slogan

Pulang Pisau,GK-Bupati Pulang Pisau mengatakan Germas atau Gerakan Masyarakat Hidup Sehat milik Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau diharapkan bukan hanya menjadi sebuah slogan, namun memang benar-benar dilaksanakan dalam program aksi yang nyata. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo. Dirinya menyampaikan bahwa aksi nyata tersebut dapat ditunjukan melalui pelayanan kesehatan, pola hidup sehat, dan juga didukung oleh Peraturan Daerah terkait stanting.
“Ia menambahkan, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat tidak semata-mata terpaku di Dinas Kesehatan, namun SOPD terkait juga diharapkan dapat membantu dan mensosialisasikan progam tersebut. Jika semua pihak dapat bersinergi dengan baik, maka program ini tidak hanya menjadi sebuah slogan yang hanya sebagai program kegiatan tapi hari dibuktikan langsung
Edy Pratowo menambahkan nantinya akan ada beberapa program dari Dinas Kesehatan seperti, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat. (Romi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *