Kalimantan TengahPalangka RayaSlider

Kapolda Kalteng Pimpin Upacara Gelar Peralatan Dinas

Palangka Raya,GK-Polda Kalteng Memasuki minggu keempat dalam bulan November ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar peralatan dinas yang dimilikinya.
“Penggelaran ini sengaja kita lakukan guna mengecek kondisi peralatan itu sendiri, baik itu kendaran bermotor, senjata api, peralatan dalmas dan lain-lain,” kata Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko, saat memimpin Apel Gelar Peralatan Dinas di Lapangan Upacara, Mapolda, Senin (20/11/2017) pukul 07.00 WIB.
Disamping itu, Kapolda juga mengecek kesiapan masing-masing personel yang mengawakinya. Kemampuan personel dalam mengoperasikan peralatan tersebut juga tidak luput dari pengecekan orang nomor satu di Polda Kalteng ini.
“Hal ini penting dipedomani oleh seluruh personel sebagai bentuk kesiapsiagaan Polda Kalteng jika sewaktu-waktu diperlukan mendadak,” tukas Kapolda.
Dalam kegiatan ini juga, Kapolda juga menyerahkan 14 mobil dinas kepada Polres Jajaran Polda Kalteng. “Rawat dan pergunakan ranmor dinas ini secara maksimal, sehingga dapat menunjang tugas kita sehari-hari,” pesan Kapolda.(mrt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *