KapuasSlider

Kecamatan Selat Raih Juara Umum Porkab 2017

KUALA KAPUAS,GK – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke XI Kabupaten Kapuas tahun 2017 ditutup langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Pada kesempatan itu Bupati Kapuas menyerahkan langsung piala untuk Juara Umum yang diraih oleh Kecamatan Selat, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas dan Sekda Kabupaten Kapuas, Minggu (26/11) siang di Gor Panunjung Tarung Kuala Kapuas.
Pada Porkab tersebut Kecamatan Selat berhasil mengumpulkan 48 emas, 26 perak dan 40 perunggu, yang berhasil membuatnya menjadi juara umum dari 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas. Dalam laporannya Robby Adam menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan Porkab ke XI Kabupaten Kapuas berjalan baik, aman dan lancar. Hal tersebut ia sampaikan tidak lepas dari dukungan semua pihak secara khusus dari Bupati Kapuas yang selalu mendukung dengan penuh pelaksanaan Porkab ke XI di Kabupaten Kapuas itu, Perolehan mendali dari masing-masing kecamatan juga ia sampaikan dalam kesempatan itu.
Mendengar banyak prestasi yang membanggakan dalam Porkab ke XI tahun 2017, Bupati Kapuas berharap dari sekian banyak prestasi tersebut ada prestasi yang dapat memecahkan rekor Provinsi Kalimantan Tengah nantinya, ucapan selamat juga ia sampaikan secara langsung untuk para juara. Ia juga menyampaikan bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, ada yang jadi juara dan yang belum jadi juara.
“Dalam pertandingan pasti ada yang menang dan kalah, ada juara dan belum juara, bagi juara tetap jangan lengah dan tetap melatih diri, begitu juga bagi yang belum juara jangan berkecil hati tetap  latihan untuk pertandingan kedepannya lagi,” pinta Ben.
Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Air itu berpesan kepada para Camat agar dapat secara langsung membina masyarakat termasuk dalam hal olahraga. “Binalah para atlet dari usia dini,” ungkap Bupati Kapuas.
Masih ditempat yang sama ia juga mengajak kepada semua pihak agar bersama-sama mendorong prestasi yang ada di Kabupaten Kapuas. (hok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *