KapuasSlider

Karang Taruna Adakan Pertandingan Bola Dalam Rangka HUT TNI Ke-72

Kuala Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Camat Kapuas Timur Syahrifin serta para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas membuka dengan resmi liga Karang Taruna se Kecamatan Kapuas Timur di Lapangan Sepak Bola Tunas Muda Km.3 Anjir Mambulau Barat Kecamatan Kapuas Timur, Minggu (17/9) siang.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-72 Tahun 2017 yang diikuti sebanyak 16 klup yang terdiri dari anggota Karang Taruna dari semua desa se Kecamatan Kapuas Timur dengan dipimpin langsung oleh semua Kepala Desa masing-masing.
Camat Kapuas Timur Syahrifin dalam sambutan sekaligus laporannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut disamping dalam rangka memerihkan peringatan HUT TNI ke-72 Tahun 2017 juga memupuk dan mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang ada di daerah tersebut sehingga pada saatnya nanti bisa mewakili Kecamatan Kapuas Timur di berbagai kejuaran.
Dikesempatan itu juga dia menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang berkenan membuka dengan resmi kegiatan tersebut dan mendukung penuh dengan memberikan bantuan dana serta tropy dan piala kepada para juara.
Sementara itu masih ditempat yang sama Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangganya dengan masyarakat Kapuas Timur khususnya para generasi muda serta Camat dan para Kepala Desa yang begitu kompak sudah menggagas kegiatan turnamen Karang Taruna tersebut.
Dia berharap dengan turnamen tersebut dapat mengikat tali silaturahim antara satu dengan yang lainnya, melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang baru yang dapat mewakili ke jenjang yang lebih tinggi serta kegiatan itu diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.
Dipenghujung acara sebagai bentuk dukunganya Bupati Kapuas menyerahkan bantuan uang tunai serta piala bergilir yang diterima langsung oleh camat Kapuas Timur Syahrifin.(Kmf/fgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!