KatinganSlider

Ketua TP-PKK Katingan Mengharapkan TP-PKK Kecamatan Dan Desa Harus Aktif

KASONGAN,GK- Untuk menciptakan program kinerja PKK yang terencana dan tepat sasaran maka diperlukan melakukan pembinaan terhadap anggota PKK di Kecamatan.
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Katingan Daurwatie Sakariyas, selasa (21/11/2017) dalam rapat koordinasi (Rakor) PKK tingkat Kabupaten Katingan tahun 2017, berharap agar ketua TP-PKK Kecamatan dan desa dapat lebih aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.
Rakor TP-PKK tingkat kabupaten katingan ini, diikuti oleh peserta sebanyak 100 orang, yaitu ketua, sekretaris, ketua pokja I, pokja II, pokja III dan pokja IV.
Daurwatie Sakariyas dalam sambutanya, agar seluruh peserta yang mengikuti rakor bisa mengikuti dengan baik.
“Tujuan dari rakor ini adalah untuk tersusunnya program kerja TP-PKK tingakat kabupaten, kecamatan/kelurahan, dan TP-PKK desa tahun 2018,”jelasnya
Selain itu juga, Ketua TP-PKK menjelaskan tujuan daripada kegiatan ini juga agar terciptanya persamaan persepsi dan fungsi kelembagaan organisasi PKK, serta juga supaya dapat terciptanya komitmen bersama dan sinergitas dalam rencana program kerja TP-PKK kabupaten, kecamatan dan desa di Kabupaten Katingan.
“Didalam pelaksanaan rakor ini nantinya, kita akan saling sharing informasi tentang kebutuhan kader PKK di masing-masing wilayah, selain itu juga agar masing-masing TP-PKK dapat memberitahukan informasi tentang program yang dapat dilaksanakan,”Pungkasnya
Ketua TP-PKK kecamatan dan desa lanjutnya, diharpakan lebih aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya selaku ketua, yaitu dengan turun langsung kelapangan untuk melakukan monitoring dan pembinaan ke desa-desa dan pengurusnya.(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *