KatinganSlider

Kios Sembako Hangus Terbakar Kerugian Mencapai 70 Juta

KASONGAN,GK – Kejadian kebakaran terjadi pada, sabtu (3/11/2017) pagi sekitar pukul 05.00 Wib mengakibatkan satu buah kios yang terbuat dari bahan kayu hangus terbakar.
Kios yang dilahap si jago merah ini, yaitu milik Slamet Riandi Bin Masrani, berlokasi dijalan Katunen Rt 9, kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, bersebelahan dengan rumah makan kandangan sekitaran depan masjid Ainil Yakin.
Awal mula terjadinya kebakaran tersebut, pada hari sabtu (4/11) pukul 04.15, saat Slamet Riandi dan adiknya Riana sedang tidur dikios, pada saat itu Slamet Riadi ingin berangkat dari kios menuju ke sampit untuk berbelanja barang.
Riana mengatakan bahwa, saat setalah Slamet Riadi berangkat ia menutup pintu dan masuk kembali ke warung disaat itulah ia melihat kobaran api diatas plafon,”pada saat saya sudah masuk kedalam kios dan kembali langsung melihat api menyala diatas plafon tempat Slamat Riadi yang biasanya ditempati tidur,”ujarnya
Sontak saa tmeliahat kejadian itu, Riana yang berada dikios menyelamatkan barang berharga dari kamar kemudian langsung lari keluar dan api sudah membesar serta menganguskan toko sembako dikios tersebut.
Polsek Katingan Hilir saat mengatahui kejadian itu langsung mendatangi lokasi kebakaran dan menghubungi Pemadam Kebaran (Damkar) Katingan.
“Api berhasil dipadamkan 20 menit kemudian dan api tidak sempat merembet kerumah yang berada dikanan kiri lokasi rumah yang terbakar,”Ucap Kapolsek Katinga Hilir IPTU Nurheriyanto Hidayat
Kapolsek mengatakan bahwa atas kejadian itu tidak ada memakan korban namun terdapat kerugian,”Dari kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa, akan tetapi kerugian materil diperkirakan mencapi Rp. 70 Juta,”Ujarnya
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *