KatinganSlider

KPK Gelar Monitoring Dan Evakuasi Pemberantasan Korupsi

KASONGAN GK- Bupati Katingan Sakariyas melaksanakan rapat pertemuan dengan tim monev komisi pemberantasan korupsi (KPK) di ruang rapat bupati katingan, rabu (1/11/2017)
Rapat tersebut merupakan kegiatan monitoring dan evaluasi implementasi pemberantasan korupsi terintegrasi di pemerintah daerah kabupaten Katingan.
Dalam kegiatan itu dipimpin langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas, didampingi Sekda Katingan Nikodemus serta Ketua tim monev KPK Hery Nurudin serta dihadiri oleh masing-masing kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD)
Bupati Katingan Sakariyas dalam kegiatan menuturkan bahwa pada tahun 2017 akan berencana menaikan tunjangan kerja. Namun menurut Sakariyas bahwa untuk perencanaan kenaikan tunjangan kerja dirinya akan melihat terlebih dahulu kemampuan keuangan daerah.
Dirinya mengakui bahwa saat ini dilingkup pemerintahan kabupaten Katingan sampai saat ini masih belum terdapat adanya tunjangan kerja.
“Saya sudah menyampaikan kepada kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Katingan untuk menaikan tunjangan kerja pada tahun 2018 nanti,”Ucapnya
Namun Sakariyas menegaskan tunjangan kerja yang rencananya akan dinaikan yaitu kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kinerjanya maksimal.(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *