HEADLINEKatingan

Bupati Lantik 14 Pejabat Dilingkup Pemkab Katingan

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik pada hari ini kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara harus benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggungjawab,” tegas Atlet Olahraga Bulu Tangkis ini.

KASONGAN – Sebanyak 14 orang Pejabat Pegawasi Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan resmi dilantik serta pengambilan sumpah/janji oleh Bupati Katingan Sakariyas, di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Katingan, pada Senin 6 Februari 2023.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini turut disaksikan langsung Sekda Katingan, unsur FKPD dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat serta tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sakariyas berharap para pejabat ini kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya dengan jujur tertib cermat dan teliti. Selain itu, berlandaskan pada prinsip nilai dasar kode etik dan kode perilaku berkomitmen, berintegritas serta profesional terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik pada hari ini kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara harus benar-benar dijalankan dengan penuh komitmen dan tanggungjawab,” tegas Atlet  Olahraga Bulu Tangkis ini.

Lanjutnya mengatakan, tentunya konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada Negara serta Masyarakat Semata, akan tetapi juga dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan yang maha kuasa sebagaimana sumpah dan janji yang telah saudara ucapkan,”pungkasnya.

Perlu diketahui, dari 14 orang Pejabat yang dilantik dan pengambilan sumpah/janji  tersebut terdiri dari 2 orang Pejabat Administrator, 1 orang Pejabat Pengawas dan 11 orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan, adalah :

Untuk Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yaitu :

1. Atas nama Bedri (menduduki jabatan bidang  perlindungan/pemenuhan hak perempuan dan anak/Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak/serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Katingan).

2. Atas nama Seiko (menduduki jabatan Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kecamatan Tasik Payawan).

3. Atas nama Herry Febrianto (Kepala UPT Balai Pengembangan Produksi Benih Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Pendahara pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Katingan).

Kemudian, Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan yaitu

1. Atas nama Samson I. Bangas (menduduki jabatan Polisi Pamong Praja Ahli Muda pada Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Katingan).

2. Atas nama Emoe Tuah Pahlevi (Polisi Pamong Praja Ahli Muda pada Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Katingan.

3. Atas nama Nurdiansyah (Administrator Kesehatan Ahli Muda pada Dinas Kesehatan Katingan).

4. Atas nama Lesi (Administrator Kesehatab Ahli muda pada Dinas Kesehatan Katingan).

5. Atas nama Eva Pertamawaty (Administrator Kesehatan Ahli Muda pada Dinas Kesehatan Katingan).

6. Atas nama Raudah (Administrator Kesehatan Ahli Muda pada Dinas Kesehatan Katingan).

7. Atas nama Armud (Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Katingan).

8. Atas nama Yusepto Novalino (Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Katingan).

9. Atas nama Agus Efendi (Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pasa Dinas Permahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Katingan).

10. Atas nama Devi Sartika (Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Permahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Katingan).

11. Atas nama Rollyanus Simbun (Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pada Dinas Permahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Katingan).

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!