Gunung MasSlider

Lomba Dance Maumere Meriahkan HUT Dharma Wanita Ke -18

Kuala Kurun,GK– Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gunung Mas Tahun 2017 memperingati hari ulang tahun Ke – 18 (delapan belas) pembukaan tersebut lomba maumere dance dan pemeriksaan
kesehatan gratis digelar di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu, Kuala Kurun. Selasa (28/11/2017).
Turut hadir, Ketua PKK Gunung Mas Apristini Arton S Dohong, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ny. Hera Maretina Rony Karlos, serta peserta lomba maumere dance dan pemeriksaan kesehatan gratis lainya.
Saat membuka acara tersebut, Ketua DWP Gunung Mas Susi S Edwin Yustian mengatakan, dia sangat mengapresiasi kegiatan tersebut tujuan diadakan lomba Maumere dance salah satunya untuk mempererat tali silahturahmi dan persaudaraan diantara anggota Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Gunung Mas.
Terkait kostum lomba maumere dance tahun ini memakai seragam Dharma wanita Persatuan Dinas/Badan/Intansi agar mempunyai seragam Dharma wanita Persatuan, sehingga mengaktifkan
kepengurusan Dinas/Badan/Intansi masing-masing. Saya juga mengharapkan, agar setelah kegiatan pada hari ini. “Kehadiran dan keaktifan ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan kepengurusan Dinas/Badan/Intansi maupun Kabupaten terus berlanjut tidak hanya sampai berakhirnya lomba pada hari ini, namun semangkin aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten, ujar Ketua DWP Gunung Mas Susi S Edwin Yustian.
Ada pun hasil lomba maumere dance, juara I diraih DWP dari DP3A, juara II DWP dari Setda, juara III DWP dari Dinas Kesehatan, juara harapan I DWP dari PU, juara harapan II DWP dari Dinas Kehutanan dan Pertanahan, serta juara harapan III dari Dinas Pendidikan.(sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *