Barito Timur

Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Sekertaris Daerah Untuk ASN

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar Pimpin apel hari kesadaran nasional.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan diwakili Sekertaris Daerah, Panahan Moetar memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Barito Timur.

Apel Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera rutin yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, sebagai momentum untuk para ASN memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sebagai Pejabat Bupati Barito Timur mengajak kita semua, elemen masyarakat Kabupaten Barito Timur yang sebelumnya terkotak-kotak dan terpolarisasi karena perbedaan pilihan dalam pemilu 2024 untuk segera move on dan kembali bersatu menjalani kehidupan sosial yang damai, berkualitas menuju kesejahteraan bersama,” kata Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan yang dibacakan Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, Senin (19/2024).

Katanya, perbedaan pilihan dalam proses demokrasi merupakan hal biasa.

“Siapapun itu yang terpilih, artinya mandat rakyat itu diletakkan,” ujarnya.

Dalam netralitas bukan hanya disikapi sebagai aturan namun sebagai kode etik dasar integritas dalam perilaku keseharian ASN saat memberikan pelayanan publik.

Sekali lagi tetap menjaga situasi dan kondisi daerah yang padat saat ini sudah kondusif, dengan menerapkan nilai-nilai dasar ASN Berakhlak dalam menjalankan tugas fungsinya melayani masyarakat sebagai akronim dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaborasi yang akan menciptakan pondasi budaya kerja ASN profesional, (ags).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!