Gunung MasSlider

Pelantikan Pengurus KONI Serta Pengukuhan PWRI

Kuala Kurun,GK- Pemerintah Kabupaten Gunung Mas baru-baru ini melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2016-2020, dan pengukuhan pengurus PWRI  dan Kerukunan Wanita, (KERTA) WREDATAMA PWRI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2017-2022, yang dikukuhkan oleh Bupati Gunung Mas untuk pengurus Koni, dilantik oleh Wakil Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah Nuraini Mahmudin. di Gedung Pertemuan Umum Tampung Penyang senin, (13/11/2017).
Adapun yang menghadiri yakni, Plt Sekretaris Daerah Gunung Mas, Drs. Ambo Jabar Kepala SOPD Wakil Ketua Koni Nurani Mahmudin peserta pengurus Koni dan jajaran pengurus PWRI serta yang mewakili Kepala SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.
Menurut ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan arahannya, dari mekanisme keolahragawan memiliki struktur pengurus yang kompeten di wilayahnya agar dapat membina dan melahirkan bibit atlet olahragawan  yang profesional dan berketrampilan baik  dalam menghadapi porprop tingkat provinsi maupun pekan olahraga nasional ( PON ) se-Indonesia.
Bupati Gunung Mas Arton S Dohong dalam sambutannya menjelaskan dengan diadakannya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Gunung Mas, nantinya senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga, disertai dengan aktif dalam menjalankan program dan aktivitas yang telah ditentukan untuk berpartisipasi terutama pembinaan atlet usia dini.
“Dikukuhkannya pengurus PWRI dan kerukunan wanita (KERTA) wredatama PWRI Kabupaten Gunung Mas  Diharapkan Mampu Mengakomodir Para Pensiunan PNS Kab.Gumas menjadi anggotanya senantiasa memberikan kontribusi yang positif  dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan di daerah ini dan membangun Kabupaten Gunung Mas menuju masyarakat yang damai adil dan sejahtera sesuai dengan cita-cita bersama,” terangnnya.(yog/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *