Gunung MasSlider

Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Kabupaten Gunung Mas Dilantik

Kuala Kurun,GK – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas baru saja, menyelenggarakan pelantikan pengurus KAUKUS Perempuan Parlemen Kabupaten Gunung Mas Provinsi Kalimantan Tengah masa bhak tahun 2017 – 2019 di Gedung aula DPRD Kuala kurun yang dihadiri Bupa Gunung Mas yang di wakili Plt. Sekda Gumas, Ketua DPRD, beserta beberapa anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan Kepala SOPD Kabupaten Gunung Mas, kamis (09/11/2017).
Menurut Ketua KAUKUS Perempuan Parlemen Kabupaten Gunung Mas Lily Rusnikasih menghimbau, agar perempuan Kabupaten Gunung Mas mendapatkan pendidikan dan ketrampilan berpolik dalam menghadapi persaingan di era kedepan, dikarenakan perempuan di Gunung Mas sangat minim dalam berpolik dan juga tujuan utama dari KAUKUS memberantas kekerasan pada perempuan yang ada di gunung mas serta sebagai wadah menampung aspirasi perempuan yang bermasalah patut di telusuri dan perlu adanya pendampingan dari pengurus KAUKUS perempuan parlemen Kabupaten Gunung Mas.
“Dalam sambutan Bupati Gunung Mas yang diwakili oleh Plt. Sekda Gunung Mas Drs. Ambo Jabar, M.Si, menyampaikan bahwa perempuan parlemen Kabupaten Gunung Mas dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam hal mewujudkan peran yang nyata, agar lebih demokratis dan berkeadilan.
Dengan memperkuat posisi dan peran polik perempuan melalui perjuangan pemenuhan hak- hak perempuan dan kedepan akan lebih memprioritaskan segala bentuk kebijakan – kebijakan Pemerintah seper halnya program kegiatan pembangunan di Kabupaten Gunung Mas, jelasnya.”(hok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *