DPRD Gunung MasHEADLINE

Sikap Tegas Kepolisian Basmi Balapan Liar Diapresiasi 

"Kendaraan mereka memang pantas diamankan. Mereka pantas diberi penindakan tegas, karena yang mereka lakukan itu membahayakan pengguna jalan lainnya," tegas Rayaniatie Djangkan, Rabu (3/7/2019).

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengapresiasi, sikap tegas Satlantas Polres Gunung Mas yang berhasil mengamankan 13 unit sepeda motor yang kedapatan sedang balapan liar beberapa waktu lalu.

“Kendaraan mereka memang pantas diamankan. Mereka pantas diberi penindakan tegas, karena yang mereka lakukan itu membahayakan pengguna jalan lainnya,” tegas Rayaniatie Djangkan, Rabu (3/7/2019).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menuturkan, sudah banyak contoh kematian akibat gemar balapan liar.

“Bukan cuma pelaku, namun nyawa pengguna jalan juga ikut terancam. Sudah sepatutnya para pemuda ini menyadari bahwa balapan liar hanya menghasilkan kerugian,” imbuhnya.

Bukan cuma balapan liar, penindakan terhadap kenakalan remaja dan kriminalitas lainnya juga musti ditegakan. Contohnya menangkap oemakai maupun pengedar narkotika serta obat terlarang lainnya.

“Mereka yang suka minum minuman keras tanpa kontrol dan membuat keonaran itu juga harus ditindak tegas. Kami selalu mendukung penindakan tegas oleh aparat kepolisian,” ujarnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!