Kalimantan TengahPalangka RayaSlider

Polda Kalteng Dan Pengurus Bhayangkari Memberikan Bantuan Korban Kebakaran Panti Asuhan Ayah Bunda

Palangka Raya, GK – Kebakaran yang menghanguskan Panti Asuhan Ayah Bunda pada Selasa (20/11/2017) malam lalu, membuat Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Anang Revandoko terketuk hatinya dan ikut prihatin dengan terjadinya musibah ini.
Keprihatinan tersebut sangat terlihat jelas pada saat Kapolda beserta rombongan turun langsung ke lokasi kebakaran yang tak lain adalah Panti Asuhan Ayah Bunda terletak di jalan Mahir Mahar Km 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Jumat (24/17) pukul 09.00 WIB.
Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut juga didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Ibu Herlina Revandoko dan Seluruh pejabat utama Polda serta pengurus Bhayangkari.
Pada musibah kebakaran tersebut, telah menghanguskan 15 kamar asrama putra.
Polda Kalteng dan pengurus Bhayangkari memberikan juga bantuan material bangunan dan sembako.
Diantaranya 251 keramik, 100 sak semen, 5 truk pasir, 40 kasur, 40 bantal, beras 200 kg, indomie 10 dus, minyak goreng 10 kg dan 10 tabak telor serta kecap manis 2 dus.
Kapolda Menjelaskan, kedatangan saya beserta rombongan untuk meberikan bantuan kepada korban kebakaran di Panti Asuhan Ayah Bunda.
Bantuan yang kami berikan ini adalah bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap para santri dan pengasuh.
“Dengan adanya kegiatan ini kami harapkan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh pengurus dan para santri,” ujar Kapolda.
Pada kesempatan ini “Ibu Fatimah salah satu pengurus panti asuhan mengatakan, kami merasa senang dan bahagia atas kepedulian Polda Kalteng dan Ibu- ibu hayangkari.
Dengan adanya bantuan ini kami akan segera membangun bangunan yang terbakar, sehingga para santri bisa cepat mendapat tempat istirhat yang layak,” Ungkap Fatimah. (Mrt/Luk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *