KapuasSlider

600 Anggota Gepak Di Kukuhkan

KUALA KAPUAS,GK– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (GEPAK) dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, didampinggi Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin dan Kajari Kabupaten Kapuas, Kamis (30/11) siang di Gedung Olah Raga Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

 

Disampaikan oleh Ketua Panitia Parij Ismet Rinjani adapun jumlah anggota Gepak yang akan dikukuhkan pada kesempatan itu sekitar 600 orang, Yang masih memiliki kemungkinan akan terus bertambah lagi. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan secara langsung pada kesempatan itu atas kerja sama dari semua pihak hingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

 

Adapun anggota DPC Gepak Kabupaten Kapuas yang diketuai Rafiq Balghaist, terdiri dari berbagai kalangan seperti DPRD, PNS, TNI, POLRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Organisasi dan masyarakat.

 

Sementara dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur dan bahagia karena dapat berkumpul dalam kesempatan tersebut dengan suasana penuh kekeluargaan. Ia menerangkan bahwa sudah lama menantikan Gepak di Kabupaten Kapuas dan mengucapkan terima kasih Kepada Ketua Umum Gepak. “Kita sudah lama menantikan Gepak di Kabupaten Kapuas dan baru hari ini terbentuk, terima kasih ketua umum ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Ben.

 

Ia juga berharap agar dengan adanya Gepak di Kabupaten Kapuas seluruh jajaran pemuda asli Kalimantan Tengah dapat merapatkan barisan untuk membangun serta mengangkat harkat dan martabat khususnya di Kabupaten Kapuas. Ia juga menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas kita semua untuk merekatkan tali silaturahim tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan, serta memelihara persatuan, kesatuan dan perdamaian di Kabupaten Kapuas.

 

Pada kesempatan itu Bupati Kapuas juga menerima Bendera Gepak dari DPW Gepak Kalimantan Tengah yang diserahkan kembali kepada Ketua DPC Gepak Kapuas. (hok)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *