Gunung MasSlider

Acara Kenal Pamit Kapolres AKBP Yudi Yuliandin SIK Dan AKBP Ardiansyah Daulaym SIK

Kuala Kurun,GK– Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menggelar acara kenal pamit dengan  Kapolres Gunung Mas yang baru AKBP.Yudi Yuliadin SIK di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kamis, (30/11/2017) malam.

AKBP Ardiansyah Daulay SIK mendapatkan promosi jabatan baru, sebagai WKASAT BRIMOB POLDA Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pada acara kenal pamit, AKBP Ardiansyah Daulay SIK mengatakan, selama satu tahun dua bulan bertugas di Kabupaten Gunung Mas. “ Terimakasih atas dukungan seluruh pihak selama saya bertugas di Kabupaten Gunung Mas,” ungkapnya.

Ia juga merasa berhutang budi, dengan  Kabupaten Gunung Mas. Dan tidak lupa juga  menyapaikan permohonan maaf, jika melakukan kesalahan baik perkataan, maupun perbuatan selama bertugas sebagai Kapolres Gunung Mas. Kedepan ia berharap hubungan baik dengan seluruh pihak di Kabupaten Gunung Mas tetap berjalan dengan baik, walau pun ia tidak lagi bertugas di wilayah ini.

Sementara itu, AKBP Yudi Yuliandin SIK mengaharapkan dukungan dari warga dan stakeholder “pemangku kepentingan” Gunung Mas, agar dapat menjalankan tugas sebagai Kapolres dengan baik. Dan saya  juga minta bimbingan dan arahan dari sesepuh, karena kami juga warga baru disini. Sehingga suasana kamtibmas  (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Kabupaten Gunung Mas tetap kondusip.

Bupati Gunung Mas Arton S Dohong, menyampaikan Doa agar AKBP Ardiansyah Daulay SIK sukses bertugas di tempat yang baru, Tuhan memberkati keluarga besar Bapak dalam menjalankan tugas  di Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).
Juga kepada Kapolres yang baru, AKBP Yudi Yuliandin SIK selamat datang di Kabupaten Gunung Mas “Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau” dan selamat bertugas sebagai Kapolres Gunung Mas.
Turut hadir, Ketua DPRD Drs. H Gumer, Plt. SEKDA Drs. Ambo Jabar, Asisten, Kapala OPD dilingkungan  Kabuapaten Gunung Mas  Danramil Kuala Kurun Kapten Inf M. Ayyuf, Kapolsek Se-Kabupaten Gunung Mas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, sejumlah pejabat di lingkup Polres Gunung Mas, dan lainya.(yog/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *