Gunung MasSlider

Apristini Nakhodai Kembali Ketua APSI Gunung Mas

Kuala Kuran,GK– Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI). Kabupaten Gunung Mas mengelar acara Sosialisasi Permen PAN-RB dan  Pemilihan Pengurus masa bakti 2017-2012 kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rujab Bupati Gunung Mas Kamis, (30/11/ 2017) siang.

Ketua APSI Kabupaten Gunung Mas Apristini, S.Pd menyampaikan sambutanya, ingin mengajak kita lebih dekat dengan APSI sebagai Organisasi profesi yang besar di bumi dan negeri tercinta ini, karena sebagaimana tertuang dalam AD/ART tertuang visi misi yang jelas menjadi landasan dan tujuan perjuangan APSI.

VISI dari APSI, yaitu “Terwujiudnya organisasi Pengawas Sekolah/Madrasa yang profesional, berintegritas, Bermartabat dan Sejahtera”

Misi APSI untuk mencapai visi tersebut APSI memiliki 4 (empat) misi esensial yaitu : Pertama meningkatkan Kompetensi Pengawas Sekolah/Madrasah Profesional kedua, membangun jati diri pengawas Sekolah/Madrasah yang bermartabat  ketiga, memfasilitas profesi pengawas Sekolah yang sejatera keempat, menjadi garda terdepan dalam penjamin dan peningkatan mutu Pendidikan di Indonesaia.

Ketua APSI Kabupaten Gunung Mas Apristini, S.Pd mengatakan, Kepada rekan sejawat mari kita. “Bersama-sama membangun dan membesarkan organisasi ini dan berusaha menempatkan diri sebagai insan yang tunduk kepada AD/ART Organisasi yang kita yakini dapat mensejahterakan anggotanya melalui visi dan misi APSI tersebut,” ungkap Ketua APSI.

Sementara itu, sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunung Mas Agung, SE yang disampaikan oleh Kepala Bidang SD/SMP Hendri, S.Pd menyambut baik dan menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada jajaran pengurus APSI Kabupaten Gunung Mas yang selama ini sudah bertugas dengan segala keterbatasan.

Lebih lanjut, “Harapan kita kedepan pengurus APSI Periode 2017-2022 akan lebih baik dari tahun yang sudah kita lewatkan.  Agar APSI ini bisa mensejahterakan Pengawas, Guru-Guru, Murid-Murid dan mutu Pendidikan akan lebih baik lagi ini harapan kita, agar dunia Pendididkan di Kabupaten Gunung Mas berkualitas,” tutur Hendri.

Pengurus APSI Kabupaten Gunung Mas yang terpilih Periode 2017-2022 sebagai Ketua Apristini, S.Pd Wakil Ketua I Seri, S.Pd.,M.Pd Wakil Ketua II Dra. Susi Sukarningsih, M.Pd Sekretaris I Lodim, S.Pd.,M.Pd Sekretaris II Sugiarto, S.Pd.,M.Pd.(yog /Sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *