KapuasSlider

Ben Hadiri Maulid Di Desa Manusup

KUALA KAPUAS,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Manusup Kecamatan Mantangai, Minggu (17/12) pagi. Dengan menggunakan speedbout rombongan datang ke desa tersebut. Selain Bupati, panitia masjid juga mengundang penceramah KH Hamdan Sulaiman dari Banjarbaru Kalsel. Kegiatan tersebut di pusatkan di Masjid Al Huda.

Ketua Masjid Al Huda, H Banut D mengaku senang kegiatan ini dapat dihadiri secara langsung oleh Bupati Kapuas dan penceramah KH Hamdan Sulaiman. “Selamat datang ditempat kami pak,” ucap Banut. Hal senada juga disampaikan oleh Zamani. Menurutnya kehadiran Bupati sangat dinantikan oleh warga Desa Manusup. “Sekali lagi terima kasih sudah meluangkan waktu ke tempat kami,” jelas Zamani.

Sementara itu Ben Brahim mengaku bersyukur dapat hadir dan berkumpul dengan warga Manusup. Menurutnya warga Manusup sudah dianggap sebagai saudara sendiri sehingga dirinya mengaku seperti berkumpul seperti keluarga sendiri.

Dijelaskan Ben, pemerintah daerah selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan para guru mengaji dan kaum masjid. Caranya dengan memberikan insentif yang diharapkan mampu membantu para guru mengaji dan kaum masjid. “Sejak menjadi Bupati, saya telah memberikan honor/insentif kepada guru mengaji dan kaum masjid,” terangnya.

Selain itu dia bertekad untuk terus melakukan pembangunan jalan dari Kapuas menuju Mantangai – Timpah terus dilanjutkan pada tahun 2018. Tak lupa pada kesempatan itu dia meminta tali silahturahmi yang telah terbina selama ini terus dipelihara. “Mari kita ikat erat-erat untuk kita melangkah menuju Kabupaten Kapuas yang maju dan sejahtara,” tukasnya. (hmskmf/fgk-sogi)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *