KapuasSlider

Bupati Berharap Karang Taruna Dan KIM Jadi Pelopor

KUALA KAPUAS,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengukuhkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Pangurus Karang Taruna SE Kecamatan Kapuas Hulu di Aula Kantor Camat Kapuas Hulu, Senin  (18/12).

Tampak hadir dalam acara tersebut yang mewakili Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Yulius Nuo, Sekretaris Daerah Kapuas Rianova,SH, para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, Plt. Camat Kapuas Hulu Rusinde,S.Pd.MM beserta Unsur Tripika Kecamatan, Ketua Karang Taruma Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya sebagai Pembina Karang Taruna Kabupaten Kapuas dan juga Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Kapuas mengajak kepada seluruh anggotanya agar bersama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan, bagaimana caranya untuk  membangun daerah tanpa membedakan suku agama ras dan golongan dengan satu tujuan yaitu bagaimana memikirkan masyarakat Kabupaten Kapuas bisa lebih maju dan sejahtera, “Dengan kebersamaan kita pasti bisa” kata Ben Brahim.

Dia juga berharap kepada Karang Taruna dan Kelompok Informasi masyarakat ( KIM) Kabupaten Kapuas  agar bisa menjadi garda terdepan serta menjadi pelopor pembangunan di daerah, karena dipundak kalianlah tumpuan harapan masa depan bangsa dan negara ini, katannya.

Bupati juga menantang semua pengurus dan anggota Karang Taruna serta Kelompok Informasi Masyarakat yang baru saja dikukuhkan agar berinovasi serta berkreatifitas memikirkan terobosan-terobosan baik usaha kelompok maupun perorangan yang dapat membangun kemajuan, baik dibidang pertanian, perkebunan dan sebagainya.

Diakhir sambutannya dia berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kapuas bahwa dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang, ia berharap agar seluruh lapisan dan elemen masyarakat dapat menjaga dan mengawal proses berdemokrasi dengan baik, dan pada hari pencoblosan agar hadir ke TPS masing-masing untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani,  yang menurut masyarakat dapat membawa Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik, pungkasnya.(Hms/Kmf/fgk-sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *