DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

TMMD Sumbangsih Nyata Bagi Pembangunan

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat menutup TMMD Imbangan ke-109, Rabu (21/10/2020), di Makodim Palangka Raya.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Berakhir sudah satu bulan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Pelaksanaan program tersebut diharapkan membantu percepatan pembangunan di daerah pinggiran.

“Hasil. dari pelaksanaan TMMD ini diharapkan dapat membantu memberikan sumbangsih dalam menyukseskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat menutup TMMD Imbangan ke-109, Rabu (21/10/2020), di Makodim Palangka Raya.

Lebih lanjut Fairid menjelaskan, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya selalu berupaya menjalin kemitraan dengan beberapa stekeldor terkait, tak terkecuali anggota TNI.

“Terima kasih kepada Pak Dandim 1016/plk beserta jajaran dan anggotanya, yang telah dengan sukses menjalan program TMMD ini,”tuturnya.

Selama pelaksanaan program TMMD ini sambung Fairid, hasilnya sangat terasa sekali membantu mendukung dan mempercepat program pembangunan di masyarakat.

“Program ini telah menunjukan keberhasilan nyata. Baik dibindang infrastruktur, pendidikan dan kesehatan maupun program kesejahteraan lainnya di Kota Palangka Raya,”ujarnya.

Fairid berharap, agar program TMMD tersebut dapat dilaksanakan dan dilanjutkan setiap tahunnya, sehingga fungsi dan tujuan program tersebut dapat membantu dalam mempercepat pembangunan yang berikesinambungan.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1016/plk I Gede Putra Yasa jmengungkapkan, kesuksesan program TMMD yang dilaksanakan mulai dari tanggal 22 September 2020 lalu hingga 21 Oktober 2020, diharap mampu menggelorakan semangat gotong royong masyarakat.

“Kegiatan ini juga kami harapkan dapat memberikan kesejahteraan dan manfaat untuk masyarakatkan. Karena pada dasarnya tujuan dari TMMD ini ialah untuk memberikan kesejahteraan kepada rakyat,” pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!