KapuasSlider

Bupati Hadiri Maulid Bersama Warga Pasar

KUALA KAPUAS,GK – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H yang dilaksanakan di Pasar Blok R Jalan Anggrek, Senin (18/12) siang. Mendatang Penceramah dari Tegal Jawa Tengah yaitu, Habib Zein Bin Umar Al-Hiyyed.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, bersama, Ketua MUI Kabupaten Kapuas KH Abdul Muthalib, Pembina LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muhtar Ruslan, Kepala Kantor Kementerian Agama H Ahmad Bahruni, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu disambut hangat oleh masyarakat pasar Blok R. Pada kesempatan itu Ben  menyampaikan langsung sambutannya bahwa sangat mendukung acara keagamaan seperti yang di laksanakan pada acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H itu.

 

Bupati mengimbau kepada Masyarakat pasar Blok R agar menjaga kebersihan lingkungan Pasar Blok R, Terlebih lagi Beliau juga mengajak untuk bersama-sama menyatukan langkah dan pikiran untuk membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju, tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

 

Masih dalam kesempatan yang sama Bupati Kapuas juga mengukuhkan Pengurus pasar Blok R, dipercaya sebagai ketua yakni H Birin. Untuk itu dia meminta agar menjaga kebersihan lingkungan pasar Blok R supaya bisa lebih maju dan bersih. “Saya juga menyampaikan kepada Pengurus Pasar Blok R agar menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan Pasar,” tukas Ben. (hmskmf/fgk-sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *