KapuasSlider

Bupati Kapuas Bangga Kepada SPP GKE Pojon Tampil Kreatif Dalam Ibadah Natal

KUALA KAPUAS,GK – Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH,  yang juga sekaligus sebagai kunjungan Kerja ke Desa-desa maupun Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kapuas, merupakan hal rutin yang dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini dalam setiap tahun, bukan hanya bagi satu pemeluk agama tetapi bagi semua agama yang ada di Kabupaten Kapuas. Ini dilakukan sebagai bentuk perhatian, rasa cinta kasih, kebersamaan dan dorongan bagi semua pemeluk agama serta untuk mempererat tali silaturahim antara seoarang Pemimpin dengan rakyatnya.

Safari Natal dilakukan bukan hanya pada jemaat-jemaat maupun kelompok tertentu saja tetapi juga dilakukan bersama dengan para Pemuda, Remaja dan anak-anak.  Demikian halnya yang dilakukan Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas, Sabtu (16/12) di Gereja Imanuel jemaat GKE Pujon melakukan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan Seksi Pelayanan Pemuda SPP Jemaat GKE Pujon, yang mana seluruh panitia dan pelaksana kegiatan dilakukan oleh pemuda dan remaja.

Kegiatan Ibadah dan perayaan dilakukan sangat kretif dengan menampilkan puji-pujian dan juga pementasan drama yang menggambarkan persoalan yang dihadapi para pemuda remaja dizaman sekarang dengan bermacam problem yang dihadapi.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannnya menyampaikan rasa salut dan bangganya terhadap Seksi Pelayanan Pemuda (SPP) jemaat GKE Pujon yang begitu kreatif dalam melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas serta jemaat dan masyarakat Desa Pojon tahun 2017.    

Saya berpesan kepada seluruh pemuda sebagai gererasi penerus dan harapan bangsa  agar selalu rajin dan giat belajar, menghormati guru dan orang tua, menghindari diri dari yang namannya norkoba, obat-obatan terlarang serta manjauhkan diri dari pergaulan bebas dan minuman dan keras, taat beribadah dan suka baca kitab suci dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita, pesan Ben Brahim.

Dikesempatan itu juga Ben Brahim secara pribadi menyerahkan bantuan uang tunai kepada ketua panitia perayaan natal yang diterima langsung oleh Cencen Kristanto Laga, menyerahkan tali asih kepada para Pendeta, Hamba Tuhan  dan Gembala Sidang serta melakukan pencabutan doorprize.

Sementara itu masih ditempat yang sama Ketua Majelis Jemaat Resort Pujon Pdt.Lasto W Junan S.Th dalam sambutannnya mengapresiasi pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh SPP Jemaat GKE Pujon. Dia berharap kedepan para pemuda dan remaja semakin giat dan aktif berperan dalam pelayanan di gereja.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Kapuas atas bantuan dan perhatian selama ini terhadap gereja dan juga terhadap kehidupan keagamaan yang ada di Kabupaten Kapuas.( Hms/fgk-sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *