KapuasSlider

Bupati Kapuas Safari Natal Bersama Warga Palingkau SP-1

KUALA KAPUAS,GK – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH beserta beserta Rombongan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan Warga Jemaat Desa Palingkau SP1, Kecamatan Kapuas Murung, Senin (11/12) lalu di Gereja GKE Palingkau.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengajak semua warga masyarakat untuk menjaga kebersamaan yang sudah terbina dengan luar biasa sehingga menjadikan Kabupaten Kapuas lebih baik dari kabupaten lainnya.

“Karena saya melihat kita dapat menjaga kerukunan yang luar biasa tanpa membedakan perbedaan. Mari kita menjadi terang dan garam serta kompas dan menjadi berkat bagi orang lain. Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian di Kapuas yang kita cintai ini,” ucapnya.

Kemudian, ia mengatakan, guru-guru mengaji dan guru sekolah minggu akan mendapatkan bantuan insentif dari pemerintah, hal itu lanjut dia merupakan tugas Camat dan Kepala Desa dan untuk tahun 2018 akan dinaikkan.

Selain itu, terkait untuk infrastruktur jalan, Ben menuturkan, tahun 2018 akan dibantu jalan unuk gereja dan berikutnya ia minta PU dan Perhubungan untuk meneliti jalan sekitar yang rusak.

“Apakah karena angkutan sawit atau angkutan perusahaan lainnya, nanti kita larang, kita buat surat resmi tidak boleh angkutan sawit perusahaan melewati jalan ini. Melihat jalan seperti ini membuat saya tidak bisa tidur, hati saya seperti teriris rasanya,” tutur Ben.

Orang Nomor Satu di Kapuas tersebut meminta Dinas Perhubungan untuk membuat pos jaga di depan jalan masuk tersebut. Dan ia meminta warga masyarakat sekitar untuk bersabar, tahun 2018 akan segera ditangani secara bertahap akan diperbaiki. (hms/fgk-sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *