DPRD KatinganKatingan

Jelang Event Popprov Dinas Terkait Harus Melakukan Persiapan

Menurut Rudi, para atlet pelajar harus dipersiapkan sejak dini sehingga saat mengikuti kegiatan tersebut bisa menorehkan prestasi bagi daerah.

Kasongan – Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Rudi Hartono meminta agar pemerintah daerah melalui dinas terkait dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Katingan harus persiapkan para atlet pelajar untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kalteng.

“Dinas terkait dan KONI Katingan harus segera perhatikan hal ini dan juga harus konsisten dalam mempersiapkan atlet untuk mengikuti ajang Popprov tahun 2022 di kota Palangka Raya,”Ujarnya, kamis (10/3/2022) di sela -sela menghadiri kegiatan Musorkab KONI IV KONI Katingan di Aula Bapellitbang Katingan

Menurut Rudi, para atlet pelajar harus dipersiapkan sejak dini sehingga saat mengikuti kegiatan tersebut bisa menorehkan prestasi bagi daerah.

“Jangan sampai tak mengikuti kegiatan Popprov Kalteng ini nantinya. Karena itu perlu dipersiapkan sejak dini, “ujar Rudi Hartono.

Rudi menjelaskan,bahwa kesempatan para pelajar untuk mengikuti kegiatan ini hanya satu kali selama menjadi pelajar. Karena itu, ia berpesan agar para pelajar yang memiliki potensi dibidang olahraga agar diikut sertakan.

“Kita harus berikan kesempatan kepada mereka mengikuti kegiatan pekan olahraga pelajar, dan tak menjolimi generasi muda,” timpalnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!