KapuasSlider

Bupati Safari Natal Bersama Warga Sei Pasah

KUALA KAPUAS,GK – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH beserta rombongan Safari Natal Pemerintah Daerah melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama Warga Jemaat Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Selasa (5/12) sore lalu, yang dipusatkan di Gereja GKE Sei Pasah.

Bupati Kapuas dalam sambutannya merasa bangga dengan bangunan gereja GKE Sei Pasah, dengan posisi yang luar biasa dan strategis. “Saya tidak tahu siapa arsiteknya, tetapi yang jelas setiap saya lewat saya selalu melihat kearah gereja ini. Banggalah orang Sei Pasah,” katanya.

Untuk itu, ia menantang panitia pembangunan gereja jemaat GKE Dahirang untuk bergerak memproses pembangunan gereja yang berada tepat di tepi jalan. Ben mengaku akan membantu pembangunan tersebut apabila sudah memiliki petaknya dengan catatan panitia harus rajin dan bila perlu membuat lelang.

“Saya tantang orang Dahirang yang gerejanya di tepi jalan. Ayo panitia warga Dahirang bergerak. Untuk pembangunannya pemeritah akan membantu,”terangnya.

Kemudian, dalam sambutannya pula ia mengharapkan agar Umat Kristiani yang berada di Kabupaten Kapuas agar merapatkan barisan, menyatukan pikiran, visi dan misi untuk membangun Kapuas dan membangun kemitraan yang baik dengan pemerintah. Membawa damai kepada semua orang tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan serta menjadi terang dan pemegang kompas.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menyampaikan Selamat Hari Natal 25 Desember 2017. Saya percaya kita akan bertemu kembali pada safari natal Pemerintah Daerah tahun 2018,” ucapnya. (hok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *