Pulang PisauSlider

Jembatan Rangka Baja Warna warni Dipertanyakan Warga

Pulang Pisau,GK-Jembatan rangka baja Kabupaten Pulang Pisau Djanias Djangkan yang berada di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir yang sudah puluhan tahun lalu dibuat, menghubungkan Kelurahan Pulang Pisau dengan Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Pada Tahun 2017 dilakukan rehabilitas antara lain, perbaikan pagar sisi jembatan,penambahan penghalang , dan pengecatan merubah warna.

Rehabilitas Jembatan rangka baja tersebut, mendapat kritikan dari warga sekitar bernama Sahrin, yang juga salah satu tokoh Pulang Pisau, Yang aktif diberbagai kegiatan maupun organisasi walaupun usia beliau sudah tidak muda lagi tapi tidak mengurangi semangatnya dalam memberikan saran dan kritikan yang membangun demi dan untuk kemajuam pembangunan kabupaten Pulang Pisau.

Dikatakan Sahrin kalau masalah pagar sisi jembatan boleh-boleh saja dilakukan perbaikan tapi kalau masalah warnanya rame ada merah kuning kaya warna partai aja, pungkasnya bertanya.

Cat jembatan berwarna warni pungsinya untuk apa dan apakah memang sengaja dibuat sebagai ikon Pejabat yang memimpin saat ini ataukah memang demikian warna untuk keindahan rupa yang sebenarnya pungkasnya (Romi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *