Barito UtaraDPRD Barito Utara

DPD KNPI Barut Galang Dana Buat Korban Gempa Di Sulawesi Tengah

Muara Teweh,GERAKKALTENG.COM-Sebagai bentuk keprihatinan atas bencana gempa dan tsunami yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia terutama Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Barito Utara beserta organisasi Kepemudaan lainya menggelar aksi penggalangan dana, minggu, 30/09/2018.

Ketua DPD KNPI Barito Utara, Wardatun Nurjamilah, mengungkapkan, aksi tersebut adalah bentuk solidaritas dan keprihatinan seluruh elemen masyarakat serta organisasi kepemudaan yang tergabung di KNPI.

“Ini adalah bentuk keprihatinan dan solidaritas kita, semoga apa yang telah dilakukan oleh KNPI dan organisasi kepemudaan lainnya dapat membantu dan mengurangi beban saudara kita di Sulawesi Tengah yang tengah tertimpa musibah”, ungkap wanita muda yang juga anggota DPRD Barut tersebut.

Koordinator lapangan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Sulawesi Tengah, Haidir, menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penggalangan dana bersama seluruh elemen mahasiswa untuk meringankan beban para korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, khususnya kota Palu dan sekitarnya.

“Kita akan terus lakukan kegiatan sosial seperti ini, bukan hanya untuk korban bencana alam di kota Palu, tapi dimanapun daerah yang ditimpa musibah alam akan kita galang dana untuk membantu para korban”, pungkas Haidir.(Sbi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!