KatinganSlider

Melalui Momen Natal Agar Bisa Membangun Komunikasi Yang Baik

KASONGAN,GK- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Katingan gelar ibadah dan perayaan natal, Rabu (20/12/2017) di Gedung Salawah Kasongan.

Acara puncak  perayaan natal KORPRI, TNI/POLRI, PKK, GOW dan DWP Kabupaten Katingan ditandai dengan penyalaan lilin oleh Bupati Katingan Sakariyas, Daurwati Sakariyas, Sekda Katingan Nikodemus, Bupati Katingan Periode 2003-2008 2008-2013 Duwel Rawing yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah.

Tema perayaan natal tahun 2017 yaitu “Hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalan hatimu,” dan sub tema pada perayaan natal Korpri akabupaten Katingan “Wujudkan aparatur negara siap melayani dengan hati yang tulus, kinerja betkualitas untuk membangun Kabupaten Katingan lebih maju dan sejahtera”.

Bupati Katingan Sakariyas pada sambutanya menuturkan, melalui momen natal ini agar dapat mempererat hubungan dan komunikasi yang antara sesama ASN maupun masyarakat.
Selain itu juga diri nya menyampaikan agar ASN pada tahun yang akan datang bisa meningkatkan kinerja nga agar lebih baik.
“Mulai tahun 2018 akan ada tunjangan kinerja bagi ASN, saya berharap agar bisa meningkatkan lagi kinerja yang lebih baik,”Pungkasnya

Sakariyas secara langsung menyampaikan pada sambutanya, bahwa baru-baru ini sudah mendapatkan laporan dari mendapatkan laporan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI untuk tahun 2017 terkait dengan kinerja aparat desa, kepala desa.
“Mari kita bantu kepala desa ini, karna kepala desa ini banyak yang mengalami masalah keuangan, administrasi, jika ada yang terkait masalah keuangan agar kita bisa segera selesaikan,”Terangnya

Kita dengan POLRI, KPK dan Kejasaan Agung lanjutnya, sudah membuat perjanjian kerjasama, bahwa Kepala Desa jika ada masalah sepanjang dia bisa menyelesaikan selama tempo 60 hari itu tidak diganggu gugat.
(Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *