Kalimantan TengahPalangka RayaPolitikSlider

Partai Nasdem Gelar TOT Untuk Mempersiapkan Saksi Berkualitas

Palangka Raya,GK- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) membentuk Komisi Saksi Nasional wilayah Kalimantan Tengah untuk mendapatkan saksi berkualitas melalui Training Of Trainer (TOT) yang dilaksanakan Hotel Aquarius Palangka Raya.Jumat (1/12).

Kegiatan TOT tersebut bertujuan mempersiapkan kader Partai NasDem di Kalteng untuk memenangkan perhelatan pemilihan pilkada, legislatif dan Presiden 2019 nanti.
“Pembekalan TOT ini tidak lain untuk menjadikan kualitas kader Partai NasDem bisa membawa partai memenangkan setiap pemilihan baik kepala daerah, legislatif dan pilpres mendatang,” ujar Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai NasDem, Jeannette Sudjunadi, saat membuka kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan TOT Komisi Saksi NasDem se-Kalteng.

Lebih jauh Jeannette juga mengatakan, saksi merupakan ujung tombak partai sehingga jauh-jauh hari harus dipersiapkan melalui TOT agar lebih cepat untuk menginventarisasi dan leluasa dalam bekerja disaat hari H pemilihan dan setelahnya.
“Jika para saksi nantinya akan memiliki tugas sebagai mentor di tiap kelurahan/desa, maka diharapkan nantinya mampu melahirkan saksi yang berkualitas di tempat pemungutan suara (TPS),” paparnya.

Ketua Bappilu Partai NasDem Kalimantan Tengah, H Ujang Iskandar mengatakan dengan adanya TOT Saksi, dirinya yakin Partai NasDem akan menjadi partai yang besar. Hal itu dibuktikan dengan memberikan pelatihan kepada tiap kader yang nantinya akan menjadi saksi pada pilkada, pileg dan pilpres tahun 2018.

“Pesan pak Surya Paloh apabila kita sudah jauh hari sebelumnya mempersiapkan untuk menghadapi tiga moment pemilihan itu, maka kader partai siap bertarung dengan partai-partai lain untuk meraup dukungan terbanyak dari masyarakat,” pungkasnya.(mcn/gk-sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *