KatinganSlider

PHBK Gelar Parade Natal 2017

KASONGAN – Panitia Hari Besar Kristiani (PHBK) Kabupaten Katingan gelar Parade Natal 2017. Kegiatan ini selain merupakan agenda rutin setiap tahun yang pelaksanaan jelang hari Natal 25 Desember, juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan sesama umat serta memeriahkan perayaan natal itu sendiri. Demikian yang dikatakan ketua PHBK Kabupaten Katingan, Pdt Sarman Malilo STh, Kamis (7/12/2017)
Pelaksanaannya akan digelar pada hari Senin siang (11/12) sekitar pukul 14.00 wib mendatang, sehingga dirinya berharap kepada semua elemen masyarakat agar ikut berpartisipasi guna memeriahkan parade dimaksud.
Adapun tempat pelaksanaan Parade Natal tersebut, menurutnya akan digelar, di Bundaran Ketunen eks Kantor Bupati Katingan, sementara finishnya di Bundaran Tjilik Riwut halaman kantor Bupati KM 4,5 – Kasongan.
Sedangkan peserta yang sudah menyatakan menjadi peserta terdiri dari kelompok Gereja, Sekolah, Instansi Pemerintah, swasta, berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi kemasyarakatan, keluarga dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. “Pantia sudah menyediakan uang pembinaan untuk peserta yang berpenampilan istimewa dan berbagai doorprize menarik,” ujar Sarman. (Tobu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *