Gunung MasSlider

Suka Cita Safari Natal Bersama Masyarakat Di Kampuri

Kuala Kurun,GK- Dalam menyambut Natal 25 Desember Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas dan Masyarakat Kristiani Kecamatan Mihing Raya, Kelurahan Kampuri ibadah dan safari natal bersama kamis, (14/12/2017), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mihing Raya

Yang dihadiri, Staf Ahli Bupati Gunung Mas Salampak Haris, S.Sos, Camat Mihing Raya Sidel Inga, S.Pd, Kepal OPD di Lingkungan Kabupaten Gunung Mas, dan masyarakat umat Kristiani Kecamatan Kampuri.

Dalam sambutan Bupati Gunung Mas Arton S Dohong yang diwakilkan plt. Sekda Drs. Ambo Jabar menyampaikan, kepada masyarakat kampuri dalam kerukunan keberagamaan haruslah terjaga dengan baik, harmonis dan kondusif, bagi pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan, khusunya wilayah Kabupaten Gunung Mas. Disamping itu juga harus memperkuat rasa persaudaraan dan kasih, sesama agar Kabupaten Gunung Mas dapat maju dan sejajar dengan Kabupaten lain, khususnya yang ada di Kalimantan tengah agar menuju kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di masa yang akan datang.

Tidak lama lagi kita akan merayakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas periode 2018-2023, tidak jarang perbedaan pandangan dan pilihan seringkali menimbulkan gesekan-gesekan, bahkan konflik antar kelompok, golongan, ras/suku dan agama, sehingga hubungan antar umat dan antar warga, menjadi kurang harmonis oleh karena itu saya mengharapkan agar kita menjadi pemilih yang cerdas, netral dan memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan selamat dan salam bahagia kepada umat Kristiani di Kecamatan Mihing Raya, untuk merayakan hari raya Natal 25 desember 2017 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 januari 2018 semoga damai dan suka cita Natal membawa kita menuju kearah yan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ucapnya plt. Sekda Drs. Ambo Jabar, M.Si.(sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *