KapuasSlider

Tim Safari Natal Pemkab Kapuas Rayakan Natal Bersama Warga Kecamatan Pasak Talawang

KUALA KAPUAS,GK–Jemaat GKE Efata Jangkang Kecamatan Pasak Talawang mengadakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas, di Gereja GKE Efata Jangkang, Jum’at (15/12).

Kehadiran Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam acara Ibadah dan Perayaan Natal tersebut menambah kemeriahan dan kekhusukan para jemaat yang datang dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Pasak Talawang.

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Pasak Talawang Enggan Wahyu Surya K,SE.MA didampingi isteri, Ketua Majelis Jemaat GKE Efata Jangkang Dewis D Lesa,S.Pd, para Pendeta, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, tokoh Adat yang memenuhi gedung geraja GKE Efata Desa Jangkang Kecamatan Pasak Talawang.

Sekretaris Daerah Rianova,SH dalam sambutannya pertama-tama menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kapuas tidak bisa hadir dalam acara tersebut mengingat ada anggota keluarga/orang tua angkat beliau yang juga orang Ibu Kandung dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah meninggal dunia, kamis (14/12).

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Rianova,SH menyampaikan rasa syukur dan berbahagia bisa bersama-sama dengan masyarakat dan jemaat GKE Efata Jangkang untuk melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama Tahun 2017, dikesempatan itu dia menyerahkan bantuan uang dari Bupati Kapuas kepada Ketua Panitia perayaan natal yang diterima langsung oleh Arifin Efendi,A.Md Kep dan juga menyerahkan tali asih yang juga dari Bupati Kapuas kepada para Pendeta dan Gembala Sidang serta Hamba Tuhan yang ada di wilayah Kecamatan Pasak Talawang.

Sementara itu Camat Pasak Talawang Enggan Wahyu Surya K,SE.MA dalam sambutannnya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas yang berkenan bersama-sama dengan masyarakat dan jemaat GKE Efata Jangkang melaksanakan ibadah dan perayaan natal bersama tahun 2017di gereja Efata.

Dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan ibadah dan perayaan natal tersebut sehingga dapat berjalan dan terlaksana dengan baik dan lancar.(Hms/fgk-sogi)

  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *