Kalimantan TengahNasionalPalangka RayaSlider

Wali Kota Palangka Raya Terima Aset TTP Dari Badan Litbang Pertanian RI

Palangka Raya,GK- Walikota Palangka Raya, H.M Riban Satia menerima penyerahan Aset Taman Teknologi Pertanian (TTP) Banturung Garing Hatampung dari Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Tengah Dr.Ir Fery Fahruddin Munir M.Sc mewakili Badan Litbang Pertanian RI, yang terletak di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya Jumat (8/12/2017).

Taman Teknologi Pertanian ini adalah wadah untuk mengembangkan komoditas unggulan dari hasil pertanian maupun peternakan.Selain itu  juga sebagai wadah berbagi ilmu dan pengembangan penemuan-penemuan baru untuk kepentingan masyarakat umum.

Turut hadir dalam dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Ibu Norlaina Riban Satia, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Diharapkan kedepan Aset yang diserahkan oleh Badan Litbang pertanian RI melalui BPTP Kalimantan Tengah dapat dipergunakan sebaik baiknya dan untuk berinovasi  tiada henti dibidang pertanian melalui SOPD terkait demi kemajuan bidang pertanian di kota Palangka Raya.(sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *