Kapuas

Bupati Ikuti Lelang Malam Pekan Amal

Amal – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua PHBI Kabupaten Kapuas H M Nafiah Ibnor saat menyerahkan uang lelang amal kepada panitia di acara pekan amal yang bertempat di halaman Masjid Al Muhajirin Handel Selat Simin Kecamatan Pulau Petak, Jumat (26/1) malam.

KUALA KAPUAS,GK– Acara Pekan Amal yang bertempat di halaman Masjid Al Muhajirin Handel Selat Simin Kecamatan Pulau Petak diikuti langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Jumat (26/1) malam.

Adapun tujuan acara pekan amal tersebut adalah untuk pembangunan Masjid  dan Sekeloh  dengan melakukan pengumpulan uang melalui lelang, seperti pelelangan telur penerang hati, kue serta buah-buahan. Tidak mau ketinggalan orang nomor satu di Kota Air itu pun ikut melelang apa yang sudah disediakan panitia dengan total harga Rp35 juta.

Kebahagian terlihat jelas diwajah masyarakat setempat karena pada malam tersebut semua yang dilelang habis diborong oleh Bupati Kapuas, telebih lagi setelah selesai melelang seperti telur penerang hati, kue dan buah-buahan dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Disampaikan Pimpinan Daerah yang murah senyum dan ramah kepada masyarakat itu rasa bahagianya karena dapat berkumpul dengan seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Petak. “Saya sangat bahagia kita dapat berkumpul dalam kesempatan ini, karena jika saya datang ke Kecamatan Pulau Petak ini saya merasa seperti pulang ke kampung halaman,” ucap Ben.

Lebih lanjut ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga tali silaturahin serta tali persaudaraan untuk membangun Kabupaten Kapuas kearah yang lebih baik lagi, karena ia merasa seluruh masyarakat adalah saudaranya.

Sementara itu diterangkan oleh Ketua PHBI Kabupaten Kapuas H M Nafiah Ibnor bahwa Bupati Kapuas benar-benar mencintai masyarakatnya itu terbukti ditengah kesibukannya yang padat Bupati Kapuas masih menyempatkan diri untuk  hadir pada malam itu. (hmskmf/fgk-sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!