HeadlineKapuas

Bupati Kapuas Lantik Direktur PDAM

KUALA KAPUAS ,GK– Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan secara langsung pengambilan janji jabatan Direktur PDAM Kabupaten Kapuas sekaligus melantik Direktur PDAM dengan masa jabatan 2018-2022, Senin (15/1) pagi di Aula Bappeda.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas didampingi oleh Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin dan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, serta dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kapuas, Kapolres Kapuas, yang mewakili Dandim 1011/Klk dan Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Pengadilan Agama serta para SOPD.

Sekda Kabupaten Kapuas Rianova melaporkan bahwa pelantikan tersebut dilakukan karena masa priode Direktur PDAM 2013-2017 telah berakhir. Ia menyampaikan pada kesmepatan itu yang dilantik dan diambil sumpah atas nama Widodo dengan masa jabatan 2018-2022.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Putusan Bupati Kapuas Nomor : KEP.821.2/5/BKPSDM tahun 2018 tentang Pengangkatan Kembali Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas Masa Jabatan 2018-2022.

Bupati Kapuas Kapuas meyampaikan secara langsung rasa bangganya kepada seluruh jajaran PDAM Kabupaten Kapuas karena sudah melakukan tugas dengan baik melayani masyarakat. “Saya ingat dulu saat kesusahan air beraih, harus menunggu satu hari satu malam untuk mendapat satu ember, tapi sekarang kita sudah mudah mendapatkan air bersih ini karena perjuangan semuanya sehingga air bersih terakomidir dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Orang nomor satu di Kota Air itu juga meminta secara langsung agar PDAM dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarajat dan harus rajin masuk ke gang-gang, dan untuk Direktur yang baru dilantik agar segera membuat rancangan supaya air minum ini bisa melayani sampai daerah-daerah pantai seperti contoh Kecamatan Tamban Catur,  Kecamatan Kapuas Kuala, Kecamatan Bataguh dan lain-lain yang aritinya walau musim kemarau masyarakat tidak kekeringan air bersih.

“Yang penting bagi kita melayani masyarakat,  pak widodo dan jajaran harus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, siapapun yang ingin bertemu harus diterima dan harus membuka diri 24 jam, begitu juga para Kepala SOPD, sesuai motto mari bekerja keras, bergerak cepat, bertindak tepat dan pantang menyerah untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (hmskmf/fgk-ajg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *