HeadlineKalimantan Tengah

Cak Imin Lantik Pengurus DPW dan DPC Se-Kalteng

Palangka Raya,GK- Struktur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di 13 Kabupaten dan 1 Kota se Kalteng resmi dilantik sabtu (27/01).

Pengurus DPW yang diketuai oleh Habib Said Ismail dan DPC se Kalteng tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum PKB, H. Muhaimin Iskandar atau dikenal dengan Cak Imin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalteng Sugainto Sabran, Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dhakiri, Wakil Sekretaris Jendral PKB Ali Ansori, Pimpinan Partai Politik Tingkat Wilayah seperti PPP, PKS, Hanura, PKPI, dan Perindo.

Cak Imin dalam sambutanya mengatakan, PKB Kalteng semakin berjaya sejak mengusung pasangan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail.

“Pengurus DPW dan DPC se Kalteng selamat berjuang. Seluruh jajaran bersatu kompak untuk memajukan PKB di Kalteng.
Agenda PKB membantu mensukseskan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng sekarang” ujarnya di Hotel Swissball Kota Palangka.

Dia meyakinkan kepada seluruh Kader PKB Kalteng, jika PKB kuat dan besar, tidak akan meraup keuntungan dari seluruh proses ataupun kepentingan bagi pendiri atau pengurus Partai.

Melainkan tegasnya menambahkan, untuk kepentingan dan kemaslahatan seluruh masyarakat semata. Dengan tetap menjaga konsistensi, dan istiqomah.

Bahkan dirinya mengingatkan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang sudah diusung PKB untuk mengutamakan kepentingan yang lebih besar. Dengan demikian ujarnya kepentingan kecil akan mudah diraih.

Disisi lain, Gubernur Kalteng Sugainto Sabran dalam sambutanya berpesan agar seluruh pasangan calon yang mengikuti pelaksanaan Pilkada 2018 untuk terus berjuang.

“Janhan ketika kalah baru ribut. Saya hanya berpesan kepada Ketua DPW PKB Kalteng yang baru dilantik untuk berjuang dan bekerja keras, termasuk juga kepada partai yang lain.” tutupnya.(ard)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *